Translate

Jumat, 21 Desember 2012

Rahasia Kecerdasan Orang Yahudi













Pada masa kehamilan biasanya wanita Israel melakukan aktifitas sbb:
1.      Bernyanyi dan bermain piano. Alasannya yaitu dengan bernyanyi dan bermain piano maka sang ibu akan merasa tenang. Selain itu aktifitas tersebut dapat merangsang koordinasi otak yang baik. Bermain piano dan bernyanyi bertujuan untuk mempengaruhi suasana hati bawaan si bayi tersebut ketika lahir. Diharapkan sang bayi akan memiliki karakter bawaan yang tenang dan berfikir matang ketika menghadapi masalah hidup nantinya.
2.      Mengerjakan soal matematika. Mengerjakan soal matematika bertujuan untuk mengembangkan kecerdasan otak bayi yang ada dalam kandungannya.
Agar anak mereka terkahir dengan otak jenius. Menurut mereka bermain musik dan memahami not dapat meningkatkan IQ

3.      Makan kacang badam dan kurma bersama susu. Tengah hari makanan utamanya roti dan ikan tanpa kepala bersama salad yang dicampur dengan badam dan berbagai jenis kacang-kacangan. Menurut wanita Yahudi itu, daging ikan sungguh baik untuk perkembangan otak dan kepala ikan mengandungi kimia yang tidak baik yang dapat merusak perkembangan dan penumbuhan otak anak didalam kandungan.

Aktifitas
1.      Tidak makan daging dan ikan bersamaan.
2.      Makan buah terlebih dahulu sebelum hidangan utama. Apabila kita melakukan yang sebaliknya yaitu memakan hidangan kabohidrat dahulu kemudian buah buahan akan menyebabkan kita merasa ngantuk. 
3.      Olahraga utama anak yaitu memanah, menembak dan berlari. Memanah dan menembak dapat melatih otak fokus. Mereka akan mempunyai kemampuan mengambil keputusan yang cepat, karena otak mereka terlatih bergerak cepat. Menembak merupakan bagian dari persiapan untuk membela negara.
4.      Tidak merokok. Sebab nikotin dapat merusakkan sel utama pada otak manusia dan akan melekat pada gen. karena dikawatirkan keturunan perokok akan membawa generasi yang cacat otak dan bodoh.

0 komentar:

Posting Komentar